Archive for Februari 10th, 2009

Tips menghilangkan selulit

Konsumsi vitamin C setiap hari. Usapkan garam halus pada kulit yang dijajah selulit beberapa menit, setelah dibilas dengan air, pijat dengan minyak kelapa selama 10 menit. Lakukan tiap sore secara rutin.

Tips menghilangkan tumit pecah-pecah

Parut kelapa jangan terlalu halus dan campur dengan garam. Aduk hingga menyatu. Cuci kaki yang bersih terlebih dahulu, gosokkan hasil racikan tiga kali seminggu sebelum tidur. Setelah digosokkan merata di bagian tumit yang pecah-pecah, bilas dengan air aki, eh air bersih.

Tips menggaet cowok menurut zodiaknya

  • Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Beruntung banget dapet kesempatan nge-date bareng cowok aquarius. Doi milih kerumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Emang selalu aja bahan yang diomongin cowok aquarius dan pinter milih topik yang gak bosenin tiap nge-date. Doi tipe cowok setia, dan doi bakal tertarik ma cewek yang punya tujuan hidup. Doi gak peduli warna kulit, agama, berat badan dan sebagainya. Tapi kalau kamu cewek bandel, jauh-jauh ya ma cowok aquarius.

Baca selengkapnya…

Tips mengatasi kulit hitam (Celeng kata orang Madura)

Muka hitam karena pacaran ma matahari tiap hari, pengen terlihat putih lagi, coba aja tips yang satu ini. Aduk sedikit tepung gandum dicampur madu, putih telur dan air jeruk nipis. Usapkan pada muka (awas kena mata), tunggu sampai kering dan bilas dengan air hangat dan bersih. Kamu akan seperti Tyas Mirasih.

Tips Mengecilkan perut

Perahan jeruk nipis yang dicampur dengan teh hangat tanpa gula dan diminum setiap hari. Insya Allah, anda yang selalu memakai tas pinggang alias korban pencit (perut buncit) jadi pepeng alias perut gepeng.

Pikun

Seorang kakek pikun bejalan-jalan dengan istrinya. Karena kondisi mall sangat ramai dan kakek berjalannya sangat pelan, tanpa sengaja si kakek terpisah dengan istrinya. Si kakek kebingungan mencari istrinya, lantas si kakek meminta bantuan seorang SPG cuanti dan semlohai kaya Jupe.

Kakek : “Nak, bisa bantu saya, saya terpisah dari istri saya”

  • SPG : “Minta bantuan bagian informasi aja kek, tinggal sebutkan nama, dari mana, nanti pasti diinformasikan kek “
  • Kakek : “Aduh nak, kakek neh sudah pikun, wong nama kakek saja kakek lupa, apalagi nama istri kakek dan alamat kakek”
  • SPG : “Lantas, saya bantu apa kek?”
  • Kakek : “Anak cukup cium kakek, nanti kalau ada wanita marah-marah sambil bawa gergaji mesin ya itu istri saya”

Menikahi Kerabat

Taher adalah anak SD kelas satu. Dia mempunyai satu teman sekolah yang cute dan item manis bernama Dewi brisik. Si Taher jatuh cinta sama Dewi hingga dia memberanikan diri kepada Dewi tentang perasaanya

  • Taher : “dew, aku cinta sama kamu, sayang kita masih kecil dan aku belum sunat. Tapi kalau kita sudah dewasa, kita menikah ya dew..!”
  • Dewi : “Aduh sayang sekali, aku gak bisa menikah sama kamu samapi kapan pun, karena bertentangan dengan adat-istiadat keluargaku her”
  • Taher : “kenapa dew? Kelurgamu gak setuju kalau kamu menikah dengan orang miskin kayak aku ya dew, jangan kwatir, satu saat nanti aku akan berusaha menjadi orang kaya kok, atau kamu sudah dijodohkan?”
  • Dewi : “Dijodohkan sih nggak, bukan juga karena status sosial kok, tapi keluargaku semuanya menikah dengan kerabat sendiri, Pamanku aja menikah sama bibiku, Papa menikah sama mama dan kakek juga menikahi nenek, sori ya”

Titipan istri

Parno keluar dari rumah dan berjalan cepat menuju pasar sore. Tapi ada yang anaeh dengan diri Parno, sambil berjalan, posisi tangan Parno seakan-akan mencakar orang dan tak berubah hingga dia sampai di pasar sore. Saya beranikan memanggil dia dan bertanya. “No, kenapa tanganmu, kamu mau mencakar orang atau tangan kamu kram?” tanya saya. Parno menjawab “oh ini to, aku sedang disuruh istri beli kutang, jadibiar gak salah ukurannya, aku ukur pakai tanganku” jawabnya enteng

Anak yang membanggakan

Margono : “Anakku sudah 2 tahun sekolah diLondon, setiap sms atau mengirim email selalu memaksa aku membuka kamus”

Toyib : “Anakku juga sudah 2 tahun di New York, setiap mengirim email selalu memaksa aku membuka dompet”

Pangat : “Anakku lebih hebat lagi, baru 40 hari di California, sudah punya banyak teman yang sms dan kirim email ke aku dan memaksa aku membuka surat yasin.

Mobil baru

Agus baru saja membeli sebuah mobil baru. Dia sangat menyukai mobilnya tersebut. Setiap dia mengendarai mobilnya itu, dia selalu merasa bahagia dan tidak peduli akan sekelilingnya.

Suatu hari dia sedang dalam perjalanan pulang dari sebua mall. Agus sangat manikmati saat-saat mengendarai mobil barunya itu. Sedang asyik-asyiknya mengemudi, tiba-tiba dia merasa ada yang tidak beres. Sepertinya ada yang ketinggalan di mall tadi. Dia lalu berhenti dan memeriksa semua belanjaannya. Tetapi tidak ada satupun yang terlupa.

Setelah yakin tidak ada yang tertinggal, dia menjalankan mobilnya lagi. Beberapa saat kemudian dia berhenti lagi untuk memeriksa dompet dan HP nya, ternyata juga masih ada di sakunya.

Akhirnya dia mantap pulang kerumah dengan hati tenang. Sesampainya di rumah anaknya datang menyambutnya sambil bertanya, “Pa, mama mana?”