Taher adalah anak SD kelas satu. Dia mempunyai satu teman sekolah yang cute dan item manis bernama Dewi brisik. Si Taher jatuh cinta sama Dewi hingga dia memberanikan diri kepada Dewi tentang perasaanya

  • Taher : “dew, aku cinta sama kamu, sayang kita masih kecil dan aku belum sunat. Tapi kalau kita sudah dewasa, kita menikah ya dew..!”
  • Dewi : “Aduh sayang sekali, aku gak bisa menikah sama kamu samapi kapan pun, karena bertentangan dengan adat-istiadat keluargaku her”
  • Taher : “kenapa dew? Kelurgamu gak setuju kalau kamu menikah dengan orang miskin kayak aku ya dew, jangan kwatir, satu saat nanti aku akan berusaha menjadi orang kaya kok, atau kamu sudah dijodohkan?”
  • Dewi : “Dijodohkan sih nggak, bukan juga karena status sosial kok, tapi keluargaku semuanya menikah dengan kerabat sendiri, Pamanku aja menikah sama bibiku, Papa menikah sama mama dan kakek juga menikahi nenek, sori ya”