Pembantai terkejam Yahudi
Pembantai terkejam Yahudi

Kenapa saya berkomentar PALESTINA perlu hidupkan HITHLER? Mungkin aja apa yang saya tulis ini sudah sangat basi, Saya ingin sedikit memberikan statement mengenai film FITNA yang sangat kontroversi tahun lalu itu. Menurut kaca mata saya setelah saya menonton film itu, film itu sangat mempengaruhi pemikiran orang awam terhadap kaum muslim di dunia terutama muslim di negara-negara yang notabene tergolong negara islam garis keras. Di film itu sengaja di tampilkan oleh pembuatnya gambar-gambar dan rekaman pidato-pidato yang bisa menggambarkan betapa kejam dan sadisnya umat muslim sehingga ketika ada non muslim ataupun orang yang tidak berfikir panjang, saya yakin mereka akan berfikir islam bukan agama yang baik. Maka dari itu melalui tulisan ini saya menyampaikan untuk siapapun yang membaca tulisan ini dan dari berbagai agama apapun, bahwa janganlah melihat sesuatu dari luarnya saja tapi coba lihatlah dari sebab dan akibatnya dulu. Saya memang muslim, tapi saya mencoba menganalisa pandangan sebagai orang yang netral, mengingat saat ini terjadi pembantaian besar-besaran di negara Palestina. Itulah yang membuat saya menghubung-hubungkan film tersebut dengan kondisi saat ini.

Di film FITNA diperlihatkan gambar seorang kaum muslimah yang mengenakan burqa sedang membawa spanduk bertuliskan “I LOVE HITLER”, sedangkan kita tahu Adolf Hitler sang dewa NAZI adalah pembantai kelas kakap kaum yahudi di zamannya. Seperti yang digambarkan filmnya STEVENT SPIELBERG “SCHINDLER LIST” pembantaian yang dilakukan Hitler sangat biadap dan kejam serta tidak manusiawi mengingat orang tua, wanita dan anak-anak di bunuh dengan kejam. Saya memang kurang tahu alasannya, yang penting Hitler punya alasan yang kuat kenapa dia melakuka n hal tersebut. Di awal tulisan ini saya sudah sampaikan, lihatlah sesuatu dari sebab akibatnya.
Dari wacana tersebut diatas, bukan berarti saya mengagumi sosok dewa nazi itu, Cuma timbul pertanyaan dalam benak saya, apa bedanya sekarang israel dengan nazi? Kenapa amerika dulu yang sangat memerangi nazi karena kekejamannya, sekarang hanya diam melihat kekejaman ISRAEL terhadap Palestina? Orang Tua, wanita dan anak-anak juga dibantai sangat kejam.
Jika anda jadi saya, apakah saya salah jika saya sekarang memajang foto Hitler di kamar saya? Apkah saya salah saat saya meneriakkan pembalasan membunuh orang-orang yang membunuh terlebih dahulu. Apakah saya terkutuk melatih anak-anak saya menjadi orang-orang yang membela orang yang tertindas? Di setiap agama pasti diajarkan kasih sayang dan kebaikan, tapi bagaimana ketika anda dan saudara anda dibantai oknum-oknum tertentu? Kasih sayang kah yang anda berikan pada mereka?

Pembantai Yahudi
Pembantai Yahudi