Wordpress

Wordpress

Saya pertama kali mencoba membuat blog disalah satu searching website ternama di dunia maya dengan alasan banyak sekali rekan-rekan saya yang menggunakan fasilitas pembuatan blog tersebut. Sederhana memang dan pembuatannya cepat dan mudah. Cocok untuk para pemula. Saya mengolahnya kurang lebih satu bulan hingga banyak sekali ide dan pertanyaan yang terus berkembang sampai-sampai saya merasa fasilitas blog yang disediakan website tersebut kurang memadai buat saya.

Sampai saya mencoba-coba mencari situs penyedia blog gratis yang lain dan saya sempat berfikir untuk membuat situs pribadi di provider yang menyediakan layanan website berbayar. Mungkin itu jalan satu-satunya yang bisa membuat saya puas dalam mengapresiasikan diri saya dalam sebuah halaman pribadi di dunia maya. Sehingga saya bisa menulis dan membagikan apa yang saya tahu dan yang saya punya sepuasnya untuk bisa diketahui semua netter.

Tapi, niat itu sedikit terpuaskan ketika saya menemukan wordpress. Sebuah situs yang menyediakan layanan pembuatan blog gratis dengan fasilitas yang saya inginkan. Oleh karena itu, saya sarankan, untuk para pemula, anda ingin buat blog? Cobalah untuk memanfaatkan situs ini.